Misteri Bunyi Terompet Sangkakala di Langit


Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan keberadaan suara yang mirip dengan terompet sangkakala (Terompet yang akan ditiup pada hari kiamat). Sangkakala adalah sejenis alat tiup yang mirip dengan terompet namun terbuat dari cangkang kerang. Alat ini disebut-sebut sebagai sangkakala karena ditiup secara berkala. Sejak zaman dahulu sangkakala sudah dipakai orang untuk hendak mulai melakukan perang. 

Dalam al-quran sudah dijelaskan dalam beberapa surah diantaranya surah An-Naml,Surah Yassin,Surah Al Haqqah. Selain itu penggambaran hari kiamat juga tercantum dalam kita wahyu di Alkitab.Dalam Al-Quran disebutkan bahwa malaikat israfil akan meniup sangkakala ini sebanyak 3 kali.Yang pertama adalah untuk mengejutkan seluruh umat didunia.Yang kedua adalah untuk mematikan seluruh umat. Dan yang terakhir adalah membangkitkan kembali orang yang telah mati.

Suara mirip terompet sangkakala ini pertama kali terdengar di langit amerika dan kanada. Beberapa saksi berpendapat bahwa suara ini berasal dari dalam bumi namun ada juga yang mengira suara ini berasal dari bumi.Namun banyak negara di eropa yang mendengar suara ini seperti di belanda,barcelona,spanyol,belgia,denmark,namun juga terdengar hingga negara inggris dan irlandia.

Keberadaan suara ini masih dipertanyakan oleh banyak kalangan dan masih menjadi sebuah teori yang belum terpecahkan. Namun kita sebagai umat yang beragama hendaknya tidak mempercayai suara tersebut. Hendaknya suara tersebut dijadikan sebagai peringatan agar semua umat dapat menjalankan ibadahnya dengan taat dan beragama.Dan berikut ini salah satu bunyi terompet mirip sangkakala yang terdengar di langit Amerika.

Comments+ 0 komentar:

Silahkan berikan komentar kami mengenai artikel yang telah anda baca tadi.
Biasakan untuk tidak ;
- Berkata yang tidak sesuai
- SPAM pada artikel kami
- Memasang produk anda pada kami