Mitos Yang Terjadi Saat Malam Pertama


Malam pertama adalah malam yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak pria maupun wanita.Umumnya pengantin baru akan merasa berdebar-debar dengan situasi dimana mereka untuk pertama kalinya tidur satu ranjang & melakukan hubungan seks pertama kalinya.Biasanya malam pertama banyak dikaitkan dengan hubungan seks yaitu dimana wanita memberikan keperawanannya untuk suami mereka agar hubungan mereka kelak menjadi lebih harmonis. Namun pada kenyataannya pengantin baru tidak melakukan hubungan seks pada malam pertama karena merasa kelelahan karena setelah seharian melayani tamu udangan yang datang ataupun merasa canggung di rumah yang banyak keluarga sehingga merasa tidak nyaman saat berhubungan.maka dari itu banyak beredar mitos-mitos malam pertama diantaranya ;

1. Malam pertama sangat menyakitkan
Banyak wanita yang beranggapan bahwa seks saat malam pertama selalu sakit. karena kebanyakan wanita merasa tegang & takut saat berhubungan seks pertama kali. Faktanya ialah rasa tegang,takut,tidak relaks itulah yang meyebabkan Mrs. V tidak siap menerima penetrasi Mr. P. Akibatnya jika penetrasi dipaksakan akan membuat Mrs. V menjadi lecet. Solusi untuk masalah ini adalah dengan melakukan foreplay selama mungkin dan tentunya suami harus bersabar menunggu keadaan Mrs. V istri basah dan terangsang sebelum melakukan hubungan intim.

2. Harus minum obat kuat/perangsang
Obat kuat hanya digunakan saat sangat dibutuhkan, itupun bila dianjurkan oleh dokter. Pria yang mengkonsumsi obat kuat/perangsang bisa jadi pria tersebut merasa tidak mampu ataupun belum bisa melakukan.

3. Selaput dara sobek di malam pertama
Kebanyakan pria apabila bisa merobek Mrs. V istri pertanda keberhasilan.namun hal itu tidak benar. faktanya tidak mutlak selaput dara akan sobek pada saat malam pertama meskipun penetrasi berhasil dilakukan,karena kekuatan selaput dara masing-masing wanita berbeda.

4. Mr. P besar istri akan puas
Banyak pria saat melakukan hubungan intim dengan istri tidak puas dengan keadaan Mr. P kecil dan berusaha membesarkannya. Mrs. P yang besar akan membuat pria lebih perkasi & bergairah. Namun faktanya bukan ukuran Mr. P yang menentukan melainkan kekerasan Mr. P itu sendiri. Jika anda ingin membesarkan Mr. P secara alami yaitu dengan menjaga kesehatan Mr. P agar kualitas ereksi terjaga saat malam pertama.

5. Malam pertama selalu cepat selesai
Saat melakukan seks pertama kali akan menimbulkan gairah yang sangat tinggi yang akan menyebabkan respon seksual sangat cepat akibat rangsangan yang diterima.Malam pertama bukan penyebab ejakulasi dini meskipun sering terjadi.

6. Malam pertama sukses berarti malam selanjutnya akan sukses lagi
Bagi yang baru pertama kali melakukan hubungan seks, banyak pria menanyakan apakah malam selanjutnya akan sukses/gagal. oleh karena itu, mereka bersusah payah agar pada malam pertama itu juga mampu menjadi suami yang perkasa & bisa membuat istri puas. Walaupun kegagalan pada malam pertama mempengaruhi kondisi kejiwaan istri di malam berikutnya, tetapi tidak ada hubungan kasualitas yang meyebut sukses malam pertama akan membuat malam berikutnya lagi akan sukses.

Comments+ 0 komentar:

Silahkan berikan komentar kami mengenai artikel yang telah anda baca tadi.
Biasakan untuk tidak ;
- Berkata yang tidak sesuai
- SPAM pada artikel kami
- Memasang produk anda pada kami