Misteri Hantu Cermin "Bloody Mary"


Bagi anda yang suka sekali membaca cerita rakyat dari barat, pastinya kalian tahu siap itu hantu Bloody Mary?.Bloody Mary adalah setan atau penyihir yang akan muncul di kaca apabila namanya disebutkan sebanyak tiga kali.Bloody Mary kerap membunuh siapapun yang berusaha memanggilnya untuk dijadikan permainan maupun ritual apapun.

Menurut legendar yang berasal dari Amerika sosok Bloody Mary dulunya adalah seorang perempuan yang dikabarkan meninggal di depan cermin.Beberapa juga percaya bahwa Bloody Mary meninggal akibat dibunuh oleh kekasihnya.Ada juga yang percaya bahwa ia adalah seorang penyihir jahat, Arwah Mary terperangkap di dalam cermin sehingga ia tidak bisa keluar kecuali ada seseorang yang membuka jalannya untuk keluar dan karena terlalu lama berada di dalam cermin, jiwanya menjadi marah dan akan membunuh siapapun yang mengeluarkannya dari cermin tersebut.

Ada beberapa legenda yang berhubungan dengan hantu Bloody Mary diantaranya cerita mengenai Mary Worth yang dulunya merupakan seorang penyihir. mary dipercaya sudah hidup selama ratusan tahun yang lalu dan ia merupakan penyihir yang jahat dan kejam. Saat ia ditemukan, Mary Worth langsung dihakimi oleh warga dan dibunuh secara sadis.Cerita yang kedua hantu Bloody Mary diceritakan sebagai gadis yang mengalami kecelakaan mobil dan ia akan muncul lewat kaca mobil dengan wajah yang berlumuran darah.

Sementara itu, urban legend mengenai hantu Bloody Mary sudah berkembang sejak berabad-abad.Misalnya saja pada pertengahan abad 20-an sempat beredar kartu hallowen yang menggambarkan seorang gadis yang sedang berdiri didepan cermin sambil memegang lilin. Mitos yang beredar saat itu adalah gadis-gadis muda yang berdiri didepan cermin saat hari hallowen bisa melihat calon kekasihnya kelak.

Karena banyaknya cerita yang beredar mengenai hantu Bloody Mary, ternyata ada cara untuk memanggil hantu tersebut.Ada beberapa hal yang kita butuhkan diantaranya : lilin,korek api, dan sebuah cermin.Lalu yang pertama harus anda lakukan adalah menyalakan lilin,kemudian matikan lampu,lalu berdiri didepan cermin sambil memegang lilin.Setelah itu baca mantra dengan menyebut "Bloody Mary" sebanyak tiga kali. Dengan seketika hantu tersebut muncul dibelakang anda.Tidak tahu pasti kebenaran mengenai cerita ini. Cerita tersebut hanyalah bagian dari misteri cerita rakyat yang berasal dari barat. Karena secara pasti kita tidak tahu pasti kapan dan dimana hantu tersebut muncul.

Comments+ 0 komentar:

Silahkan berikan komentar kami mengenai artikel yang telah anda baca tadi.
Biasakan untuk tidak ;
- Berkata yang tidak sesuai
- SPAM pada artikel kami
- Memasang produk anda pada kami