Misteri Kematian Bruce Lee


Mungkin anda sudah tidak asing lagi mendengar nama Bruce Lee.Dia adalah seorang legenda kungfu.Namanya terkenal semenjak ia meninggal tanpa sebab yang diketahui.Tentunya sampai sekarang kematian sang legenda kungfu masih menyisakan misteri.Timbul banyak spekulasi mengenai kematian legenda kungfu tersebut. Ia tiba-tiba meninggal secara mendadak saat sedang berbincang dengan salah seorang produser ternama saat itu.Namun, menurut Raymond Chow memberikan penjelasan bahwa kematian Bruce Lee diakibatkan karena kecelakaan.

Bruce Lee dulunya adalah seorang tokoh yang sangat terkenal di negara China.Ia dikenal sebagai tokoh legenda kungfu pada masa itu.Awalnya tidak ada yang menyangka bahwa kematian Bruce Lee berawal dari masalah tersebut.Orang-orang hanya menggangap Lee sakit kepala biasa pada umumnya.Sebelumnya, Bruce Lee juga pernah mengalami masalah kesehatan yang terjadi di organ dalam tubuhnya.Bruce Lee sering kali mendapat benturan saat melakukan aktivitas fisik.Hal inilah yang kemudian membuat dirinya mendapatkan masalah tersebut yang kemudian menjadi semakin parah.Bukan hal yang mustahil bahwa Bruce Lee juga pastinya ingin mengobati masalah tersebut akan tetapi kesibukannya yang padat menghalanginya untuk mendapatkan itu semua.

Selain itu,Bruce Lee juga pernah mendapatkan pukulan keras di kepalanya selama masa awal latihan bela diri yang dilakukannya.Padahal benturan di kepala yang terjadi secara terus menerus sudah pasti akan mengakibatkan seseorang mengalami masalah aneurisma. Beberapa orang yang juga memiliki masalah yang sama adalah orang yang berprofesi sebagai petinju. Seorang petinju tentunya memiliki peluang untuk mengalami masalah yang satu ini karena mereka sering terkena pukulan ke kepala oleh lawan tandingnya.Inilah yang kemudian membuat masalah yang ada di bagian otak Bruce Lee menjadi semakin parah.


Dulunya Bruce Lee merupakan tokoh yang sangat terkenal di jagad raya dan merupakan tokoh yang sangat hebat dalam memberikan performanya yang terbaik di setiap tampilan film yang dibintanginya. Sayangnya, karena terlalu gila dengan akting di film bela diri membuat Bruce Lee harus mengorbankan tubuhnya untuk memukul, dipukuli, dan mengalami benturan yang sangat keras. Hal inilah yang kemudian membuatnya mengalami masalah yang serius pada bagian otak. 


Dalam beberapa laporan yang didapatkan dari berbagai sumber di China, ada sebuah kronologi yang cukup mencengangkan mengenai kematian dari publik figure ini.Awalnya mungkin temannya berniat baik, tapi siapa yang menyangka bahwa obat yang digunakan oleh Bruce Lee tersebut ternyata malah berujung pada kematian secara mendadak yang dialaminya. Bahkan obat yang dikonsumisnya pada kala itu ternyata diketahui mengandung zat Equagesic yang mampu untuk memicu pembengkakan pada bagian otak. 


Tak lama setelah menggunakannya, Bruce Lee mengalami koma yang sangat berat. Usai dia melewati masa koma tersebut, para fans dibuat terkejut dengan berita bahwa Bruce Lee telah meninggal. Ini juga yang membuat publik merasa sangat kehilangan dengan sang legenda kungfu tersebut.

Comments+ 0 komentar:

Silahkan berikan komentar kami mengenai artikel yang telah anda baca tadi.
Biasakan untuk tidak ;
- Berkata yang tidak sesuai
- SPAM pada artikel kami
- Memasang produk anda pada kami