Pria Yang Mememiliki Kebiasaan Orgasme 100 kali Dalam Sehari


Apa yang sedang dialami pria ini memang tampak berbeda dibandingkan pria pada umumnya. Pria yang berasal dari Wisconsin Pria yang bernama Dale Decker memiliki kebiasaan yang aneh. Pria tersebut menderita sebuah penyakit "Persistent Genital Arousal Syndrome" yang membuat pria tersebut selalu melakukan orgasme hampir 100 kali dalam sehari. Karena kebiasaannya tersebut membuat ia dan istrinya jarang berhubungan karena kondisi Dale tersebut.

Penyakit tersebut ia alami sejak tahun 2012 tepatnya saat ia berusia 37 tahun.Dale sendiri sangat menderita sekali dengan kebiasaan yang dialaminya tersebut. Dia juga mengatakan kebiasaannya itu membuat ia merasa malu dan kesal saat berada di tempat umum.Karena orgasmenya sendiri bisa muncul dimana saja dan kapanpun secara tiba-tiba.

Termasuk, saat ia tiba-tiba mendadak ingin melakukan orgasme disebuah supermarket saat ia sedang berbelanja. Dan ia pun tidak dapat mengendalikan dirinya sendiri. Dan semua pengunjung supermarket pun melihatnya.

Dale sendiri saat ini memiliki 2 putra yakni Christian dan Tayten.Bahkan karena kebiasaannya tersebut membuat ia tidak bisa memenuhi kebutuhan keluarganya.

"Kami sangat berjuang keras sampai saat ini karena Dale sudah tidak bisa bekerja lagi dan tidak bisa memenuhi kebutuhan keluarga. Dan saya merasa terbebani dengan semua hal ini" ujar April (istri Dale).

"Dia juga mengatakan tidak ada hal yang paling menyenangkan dengan melakukan orgasme sebanyak 100 kali dalam sehari. Walaupun secara fisik membuat anda senang dalam melakukan hal tersebut" ujar Decker.

Comments+ 0 komentar:

Silahkan berikan komentar kami mengenai artikel yang telah anda baca tadi.
Biasakan untuk tidak ;
- Berkata yang tidak sesuai
- SPAM pada artikel kami
- Memasang produk anda pada kami