Sekolah Seks Internasional Pertama di Dunia


Mungkin tidak sedikit dari kita yang menyukai pelajaran biologi, terutama membahas soal masalah repoduksi.Namun, bagaimana jadinya pelajaran biologi tersebut dilakukan dengan praktek.Mungkin ini adalah sekolah seks international pertama yang ada di dunia. Pasalnya, sekolah ini hanya bisa kita temukan di negara Austria. Sekolah ini mengajarkan para muridnya yang berumur 16 tahun keatas cara bercinta sekaligus dilakukan dengan cara  dipraktekkan.Selain itu, para siswanya itu juga diajarkan cara melakukan hubungan seks yang benar hingga mampu memuaskan diri dan pasangannya. Sekolah yang bernama AISOS (the Austrian Internasional School of Sex) yang berada di Vienna,Austria.Sekolah ini didirikan oleh Yiva-Maria Thompson. Ia juga adalah seorang kepala sekolah asal Swedia yang membuka sekolah seks international pertama di dunia.Selain itu mengatakan bahwa orang-orang menghabiskan waktu dan uang mereka untuk melatih keterampilan pikiran dan tubuh.Tetapi tidak pernah melatih skill bercinta mereka.Inilah yang menjadi tujuan utama didirikannya sekolah ini.

Para murid di sekolah ini juga akan tinggal bersama di sebuah asrama di sekolah tersebut yang nantinya mereka bisa menyelesaikan tugas mereka.Adapun materi yang diajarkan disana seperti membelai,posisi seks yang benar,dan pengetahuan anatomi.

Jika anda merasa tertarik dengan sekolah tersebut anda harus mengeluarkan biaya sebesar £1.400 atau sebesar Rp 20 juta per semester.Dan mereka juga akan mendapatkan sertifikat apabila telah menyelesaikan sekolah tersebut.

Menurutnya kepala sekolah telah bekerja dalam kurun waktu yang lama untuk membuat sekolah tersebut dan telah menerima beberapa dukungan.Namun, dilain pihak keberadaan sekolah tersebut juga diprotes oleh para pengunjuk rasa karena dinilai sangat kontroversial. "Ini hanya dibungkus dalam sebuah cara yang sangat stylish. Tetapi intinya sama saja untuk menjual seks" kata salah seorang pengunjuk rasa tersebut.

Comments+ 0 komentar:

Silahkan berikan komentar kami mengenai artikel yang telah anda baca tadi.
Biasakan untuk tidak ;
- Berkata yang tidak sesuai
- SPAM pada artikel kami
- Memasang produk anda pada kami