Wanita Yang Memiliki Kebiasaan Orgasme 200 Kali Dalam Sehari


Wanita ini bernama Sarah Cramen. Ia berusia 26 tahun dan menetap di Inggris. Sejak saat berumur 19 tahun ia pernah mengkonsumsi obat anti depresi dan muncul kejadian aneh sejak saat itu. Hanya dalam beberapa minggu mengkonsumsi obat itu. Carmen merasa seringkali melakukan orgasme. Suara-suara bising seperti suara rel kereta,suara pengering rambut, atau suara mesin lainnya dapat membuat ia melakukan orgasme.

Carmen mampu mampu melakukan orgasme sebanyak 200 kali. Entah mengapa ia selalu melakukan hubungan badan berkali-kali untuk menenangkan diri dan ia merasa bosan. Dan laki-laki yang tidur dengan wanita tersebut tampaknya tak membuat banyak usaha karena ia lebih dulu mencapai klimaksnya. Carmen merasa menderita dengan kondisi ini,karena orgasmenya bisa datang setiap saat dan kapan saja,tidak pada waktu yang tepat.

"Ketika saya berhubungan badan dengan pacar saya, dia merasa kagum karena saya bisa melakukan orgasme berkali-kali. aku hanya bisa memikirkan kemudian terangsang dan klimaks", kata Carmen

Menurut dokter wanita tersebut mengalami gangguan yang disebut Permanent Sexual Arousal Syndrome (PSAS). Gangguan itu dapat memicu peningkatan darah ke organ sexual.

Carmen harus ekstra berhati-hati dan berkonsetrasi untuk menyelesaikan perkerjaannya.Dan biasanya ia bepura-pura mengalami sakit,dan kemudian meminta izin dengan kliennya untuk pergi sebentar hingga orgasmenya mereda.

Comments+ 0 komentar:

Silahkan berikan komentar kami mengenai artikel yang telah anda baca tadi.
Biasakan untuk tidak ;
- Berkata yang tidak sesuai
- SPAM pada artikel kami
- Memasang produk anda pada kami