Posisi Yang Menentukan Kehamilan


Mungkin sebagian suami maupun istri ingin cepat cepat memiliki anak di usia 20 an.Namun, kehamilan bisa terjadi saat sperma dan sel telur bertemu. Pembuahan pun akan optimal bila dilakukan saat sel telur sudah matang dan siap untuk dibuahi  oleh sperma. Hanya saja masa hidup dari sel telur hanya berlangsung selama 12-24 jam dalam satu bulan, sedangkan umur sperma bisa hidup hingga 2-3 hari. Maka dari itu, lebih baik berhubungan badan sebelum masa subur supaya sel sperma dapat bertahan hidup.Selain itu menurut para dokter disarankan untuk berhubungan badan sebanyak 2-3 kali seminggu.

Nah, bagi anda yang ingin memiliki anak di usia muda ada beberapa cara dalam posisi seks. Misalnya,suami berada diatas istri maka pembuahan akan cepat terjadi. Meski belum ada teori yang membuktikan. Tapi tidak ada salahnya anda dan pasangan anda mencoba beberapa caa posisi seks agar cepat hamil diantaranya :

1. Duduk diatas meja
Posisi yang pertama yaitu dengan cara duduk diatas meja. wanita duduk diatas meja sedangkan prianya berada didepan. Usahakan agar tinggi badan anda dengan pasangan anda sama,agar tidak menyulitkan proses penetrasi. Untuk mempermudahnya lagi lingkarkan kedua kai wanita di pinggang pria.

2. Peluk dari belakang
Posisi ini hampir sama dengan doggie style. Akan tetapi, wanita berada dalam posisi berlutut dan bertumpu pada tangan yang menyiku. Untuk pria hampir sama dengan posisi wanita.Namun posisinya berada dibelakang wanita.Tentu saja ini akan mempermudah penetrasi apabila memiliki kondisi rahim yang terbalik

3. Misionaris
Posisi ini dinamakan misionaris karena cara melakukannya gampang yaitu pria melakukan penetrasi diatas tubuh wanita yang terlentang. Meski sederhana,posisi berhubungan badan ini mampu mempercepat kehamilan.

4. Wanita membelakangi pria
Pada posisi ini, wanita harus membelakangi pria, Lalu pria meraih pinggang wanita dan melakukan penetrasi dari belakang.Posisi ini dinamakan "The Union Of The Wolf". Wanita akan sedikit membungkuk dan bisa disangga dengan menggunakan bantal,meja ataupun kursi. 

5. Kaki bersandar di bahu
Dan yang terakhir yaitu dimana wanita mengangkat kaki yang satunya dan disandarkan dibahu pria.Sementara pria berada dengan posisi kaki yang dilipat serta mengangkang dan menopang badan dengan kakinya.

Comments+ 0 komentar:

Silahkan berikan komentar kami mengenai artikel yang telah anda baca tadi.
Biasakan untuk tidak ;
- Berkata yang tidak sesuai
- SPAM pada artikel kami
- Memasang produk anda pada kami